Kamis, 05 April 2012

TUGAS ONLINE 2 SISTIM INFORMASI MANAJEMEN EKI 302


TUGAS SISTEM INFORMASI MANAJEMEN

NAMA : Randy Dwy Satya
NIM : 2009 12 117

Soal :
Jelaskan apa definisi Program Otomatisasi kantor dan Apa definisi Program Aplikasai ?. Jelaskan dan sebutkan perbedaan yang dianggap signifikan ?

Jawab :
Definisi Program Otomatisasi kantor merupakan Aplikasi Teknologi Informasi yang dirancang untuk meningkatkan / menambah produktivitas karyawan.
Definisi Program Aplikasi adalah suatu program komputer yang dibuat untuk mengerjakan atau menyelesaikan masalah-masalah khusus.
Perbedaan yang dianggap signifikan adalah  memungkinkan karyawan dapat memproses lebih banyak dokumen, lebih cepat dan lebih baik adapun perbedaan lain nya adalah :
Definisi Program aplikasi adalah Perangkat lunak siap pakai yang nantinya akan digunakan untuk membantu melaksanakan pekerjaan penggunanya. Sedangkan Otomatisasi kantor merupakan aplikasi teknologi informasi yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas karyawan
Tujuan Program aplikasi membantu melaksanakan pekerjaan penggunanya.Dalam sebuah komputer aplikasi ini disiapkan sesuai kebutuhannya masing-masing. Sedangkan Otomatisasi Kantor dimaksudkan untuk mempermudah berbagai jenis komunikasi baik lisan maupun tulisan secara internal maupun dengan pihak luar 
Berdasarkan jenis Program aplikasi salah satu jenisnya yaitu Otomatisasi Perkantoran, sedangkan otomatisasi kantor meerupakan Bagian dari Aplikasi.

Beberapa aplikasi otomatisasi kantor adalah:
_ Pengolah kata
_ Surat elektronik
_ Surat suara
_ Kelender elektronik
_ Konferensi audio
_ Konferensi video
_ Konferensi komputer
_ Facsimile
_ Teks video
_ Pembuatan image
_ Desktop publishing
_Voice mail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar